Information of Materi Fiqih Kelas Semester PENINGKATAN PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN FIQIH Good and other materi fiqih kelas 5 semester 2 soal fiqih kls semester materi fiqih kelas semester kurikulum materi fiqih kelas semester dan bahan ajar fiqih kelas materi fiqih kelas mi kurikulum


Materi Fiqih Kelas Semester PENINGKATAN PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN FIQIH Good materi fiqih kelas 5 semester 2 pada siklus II meningkat menjadi sangat baik Pemahaman mata pelajaran fiqih materi sholat witir menggunakan metode demonstrasi mengalami peningkatan Hal ini dapat dilihat dari nilai rata rata peserta didik mata pelajaran fiqih materi sholat witir pada pra siklus adalah dengan persentase kurang materi fiqih kelas 5 semester 2 SILABUS PEMBELAJARAN Mata Pelajaran Fiqih Kelas Lima Semester Genap Alokasi waktu Kompetensi Inti KI Menerima menjalankan dan menghargai ajaran agama yang dianutnya KI Menunjukkan perilaku jujur disiplin tanggung jawab santun peduli dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga teman guru dan tetangganya serta Pendekatan Saintifik Kurikulum WordPress com FIKIH KELAS XI SEMESTER GANJIL KOMPETENSI INTI KOMPETENSI DASAR Menghayati dan mengamalkan ajaran agama Islam Meyakini syariat Islam tentang hukum jinayat tanggungjawab dalam penerapan materi hukum hudud Menunjukkan sikap adil dan tanggungjawab dalam penerapan materi hukum bughat Menunjukkan sikap patuh pada hukum METODE PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN FIQIH Pembelajaran Fiqih di Fiqih di MI Ma arif NU banyaknya materi mata pelajaran Fiqih yang harus di sampaikan hanya Maryamah S Pd I selaku guru kelas V dan sekaligus pengampu bidang Fiqih diperoleh informasi bahwa pembelajaran Fiqih di MI Ma arif NU PENINGKATAN PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN FIQIH pada siklus II meningkat menjadi sangat baik Pemahaman mata pelajaran fiqih materi sholat witir menggunakan metode demonstrasi mengalami peningkatan Hal ini dapat dilihat dari nilai rata rata peserta didik mata pelajaran fiqih materi sholat witir pada pra siklus adalah dengan persentase kurang



source :digilib.uinsby.ac.id

0 Komentar